Delon Thamrin: Natal Sebelumnya Hampa, Sekarang Enggak Kesepian Lagi

Delon Thamrin dan Aida Chandra.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Natal menjadi hal yang sangat spesial untuk umat yang merayakannya. Berkumpul bersama dengan keluarga dan orang terkasih menjadi salah satu pilihan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin merasa ada yang berbeda dengan Natal pada tahun ini, sebab kini ada sang istri Aida Noplie Chandra.

Delon mengaku kini Natalnya tidak lagi hampa seperti dulu, ia merasa selalu diberikan dukungan dan suntikan tenaga dari Aida yang selalu setia menemani.

"Spesialnya sekarang Natal tahun ini jadi berdua, enggak sendiri lagi enggak kesepian. Sudah ada tambatan hati, terus aku nyanyi di support sama istri dateng di tengah-tengah aku lihat raut wajah cantiknya waah dia udah support aku gitu. Jadi ada kesenengan tersendiri dan juga semangat dan spirit tersendiri gitu saat nyanyi lebih bermana. Dulu-dulu kan hampa," kata Delon di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Keduanya kini tengah menghabiskan liburan Natal bersama di Singapura, Delon tampak senang dengan beberapa instagram stories yang memperlihatkan asiknya liburan yang dianggapnya sebagai honeymoon.

Sebelum memilih pergi ke Singapura, Delon dan Aida sempat kebingungan memilih negara untuk merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, sebab penyanyi 41 tahun itu harus kembali bekerja pada besok hari, 26 Desember.

"Aku sih nanya sama dia mau kemana, terserah lamu gitu. Jadi mungkin aku akan liburan aja. Bakar-bakarnya di negara orang aja hahaha," ucap Delon.

"Yang deket aja deh soalnya kan aku 22-25 gitu, 26 nya udah mulai syuting lagi misalkan ada nyanyi lagi gitu. Paling ya Bali kalau enggak Singapura kalau enggak Hong Kong. Paling deket lagi ya Malaysia," sambungnya.

Meski singkat Delon merasa Natal sebagai salah satu momen untuk hidup baru, dan melihat kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat untuk tidak diulangi di tahun kedepan.

"Kalau saya sih hmm hidup yang baru, selalu aku kalau tiap tahun gitu natal memaknai hidup yang baru karena selain aku sudah menikah jadi itu juga hidup yang baru terus introspeksi diri, jangan berbuat kesalahan yang sama dan tidak boleh ke belakang harus nengok ke depan terus," pungkasnya.