Terjatuh di SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy Red Velvet Dilarikan ke RS

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Member Red Velvet, Wendy dilaporkan mengalami cedera wajah, pelvis dan pergelangan tangan saat melakukan gladi resik untuk acara SBS Gayo Daejeon yang tayang Rabu malam, 25 Desember 2019 ini.

Hal itu diketahui dari pengumuman resmi agensi SM Entertainment. Mereka mengungkapkan bahwa Red Velvet tak bisa tampil di SBS Gayo Daejeon 2019 karena cedera yang dialami Wendy.

“Saat gladi resik SBS Gayo Daejeon 2019 hari ini, Wendy mengalami cedera. Ia langsung dibawa ke rumah sakit, di mana dia saat ini tengah dirawat,” demikian pernyataan dari SM Entertainment, dikutip dari laman Allkpop.

“Karena itu, Red Velvet tak bisa menghadiri pra-rekaman dan live show SBS Gayo Daejeon 2019. Kami memohon pengertian dari para fans yang ada di venue,” lanjut pernyataan itu.

Laporan selanjutnya mengungkap kalau Wendy cedera karena terjatuh saat gladi resik untuk penampilan solonya. Ia mengalami tulang retak di wajah, bagian kanan pelvis dan pergelangan tangan.

Saat ini ia diketahui tengah menerima penanganan di rumah sakit.

SBS sebagai stasiun TV yang mengadakan acara tersebut juga telah merilis pernyataan resmi.

“Kami memohon maaf kepada para fans dan penonton. Kami berdoa untuk kesembuhan Wendy dan SBS akan menaruh perhatian lebih untuk keamanan peserta acara ke depannya,” ucap juru bicara SBS.