Terungkap Foto Masa Lalu Ariel NOAH, Warganet Heboh

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Ariel NOAH kembali membuat warganet mabuk kepayang. Bukan foto bareng wanita-wanita cantik yang diperbincangkan, kali ini tampilan vokalis itu begitu menggemaskan dari foto masa kecilnya bersama sang ibu.

Dalam unggahan Instagram akun @arielnoah, Rabu, 25 Desember 2019, nampak mantan kekasih Luna Maya itu berfoto bersama sang ibu yang sedang memangkunya. Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu berfoto bersama ibunya yang terlihat rapi dengan kemeja putihnya. Dalam foto itu, ayah satu anak ini mengenakan kemeja berwarna abu kehijauan dengan kerah putih.

"Mom," tulis Ariel singkat namun menyentuh.

Masih di foto yang sama, pria yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba itu juga tak melihat ke kamera, melainkan ke arah sampingnya. Tatapan matanya begitu fokus pada area sebelahnya.

Terkait tatapan Ariel kecil, ternyata langsung dikomentari oleh salah satu warganet. Ia mengatakan bahwa tatapan Ariel sejak kecil sudah terlihat tak biasa.

"Matanya kang Ariel yang bikin wanita kelepek kelepek," ujar salah satu warganet.

Meski tak menatap ke kamera, wajah Ariel juga tetap terlihat menarik. Pasalnya, tak sedikit juga yang memuji wajah lucu Ariel kecil yang membuat banyak orang gemas.

"Gemaaasssss," tulis warganet lain.

"Dari kecil udah keliatan tampannya tuh bang," kata yang lainnya.

"Emang dari dulu dah cakep kang," ucap warganet.