Insiden SBS Gayo Daejeon, Wendy Red Velvet Luka hingga Patah Tulang

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Wendy Red Velvet terjatuh dari panggung SBS Gayo Daejeon 2019 saat latihan. Perwakilan agensi SM Entertainment menjelaskan kondisi dan cedera yang dialami Wendy akibat insiden tersebut.

Usai kejadian, Wendy dikabarkan langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan darurat. Wendy disebut cedera pada bagian wajah, panggul, dan pergelangan tangan.

"Wendy mengalami cedera pada bagian wajah, patah tulang panggul, dan pergelangan tangan kanannya," kata SM dalam pernyataannya, dikutip Soompi.

Mereka menambahkan, Wendy langsung menerima perawatan darurat saat itu. SM menyebut akan fokus pada pemulihan Wendy Red Velvet.

"Karena kesehatannya yang utama, kami akan fokus pada perawatannya," ujar SM lagi.

Akibat insiden tersebut, Red Velvet tidak muncul dalam acara live SBS Gayo Daejeon. Namun, penampilan mereka, yang membawakan lagu baru Psycho, tetap ditayangkan.

Wendy Red Velvet terjatuh saat latihan untuk penampilannya di SBS Gayo Daejeon, Rabu, 25 Desember 2019. SBS sebagai stasiun televisi meminta maaf pada para fans dan penonton.

"Kami harap Wendy segera sembuh dan SBS akan lebih menaruh perhatian lagi untuk memastikan semua aman di masa depan," kata perwakilan SBS terkait kecelakaan yang dialami personel Red Velvet tersebut.