Jadi Host Acara Garis Tangan ANTV Rudy Ruach Sempat Diteror Kuntilanak

Rudy Ruach
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Rudy Ruach jadi salah satu pembawa acara dalam Garis Tangan yang tayang di ANTV. Kemampuannya dalam mengintip masa depan buat Rudy dipercaya memandu acara tersebut. Banyak pengalaman mengesankan yang dialami oleh Rudy selama berada dalam acara tersebut.

“Hampir setiap episode seru, ada yang karakternya punya nafsu tinggi, ada yang karakternya dia pernah berguru ilmu hitam, ada yang dia itu malu-malu sok polos gitu, hampir setiap episode menarik,” kata Rudy saat berbincang di studio ANTV baru-baru ini.

Rudy beberapa kali menangani peserta yang terkendala karena gangguan makhluk tak kasat mata. Pernah suatu waktu, peserta diganggu oleh sosok yang dilihat Rudy sebagai kuntilanak. Rudy menyingkirkan makhluk tersebut dan tanpa sadar perjuangannya di depan kamera menampakkan dirinya yang lain.

“Ada juga yang dia diteror sama kuntilanak, dan itu malu sendiri, begitu nonton air mata keluar banyak,” kata Rudy.

Selain itu, pernah suatu waktu salah satu kandidat atau peserta terobsesi dengan dirinya. Rudy melihat orang itu berlebihan dalam mengagumi dirinya. Rudy tidak terlalu menanggapi hal seperti itu.

Berada dalam acara Garis Tangan memang banyak mengubah hidup Rudy. Ia semakin dikenal orang banyak. Beberapa orang yang tadinya menyangsikan kemampuan Rudy kini mulai percaya.

“Perubahan yang pertama saya makin dikenal orang kedua kepercayaan diri bertambah. Karena ketika orang percaya dengan kelebihan saya tentang kemampuan saya,” ujarnya.

Selain Rudy, acara ini juga dipandu oleh Uya Kuya. Garis Tangan akan menampilkan konflik dalam pencarian pasangan yang meliputi masalah keluarga, pertentangan perihal bibit, bobot dan bebet hingga perbedaan latar belakang dan status sosial ekonomi menjadi tema utama dalam kisah-kisah yang ada di Garis Tangan the Series. 

Selain itu, penambahan konflik dan penguatan karakter, juga menjadi hal penting yang ditambahkan ke dalam cerita agar sajian program di bawah naungan rumah produksi Verona Picture bakal terasa lebih menarik.