Potret Rayhan Maditra, Pria yang Bikin Isyana Sarasvati Jatuh Hati

Rayhan Maditra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Isyana Sarasvati sebentar lagi akan meramaikan tagar Hari Patah Hati Nasional. Setelah sahabatnya, Raissa, yang sudah lebih dulu mengakhiri masa lajang, penyanyi asal Bandung ini akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih Rayhan Maditra Indrayanto pada Minggu, 29 Desember 2019.

Acara lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi tersebut dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari Isyana dan Rayhan. Isyana Sarasvati tampil anggun dalam balutan kebaya peach dan kain berwarna senada karya desainer Winny F Adam. Rambutnya disanggul rapi dengan tambahan aksesoris bunga pada bagian sanggul. Polesan make-up yang membuat Isyana tampak semakin anggun, merupakan hasil tangan dingin @archangelachelsea.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang, Suamiku

Sedangkan sang pujaan hati, Rayhan Maditra, tampil formal dan simpel dengan menggunakan atasan batik berlengan panjang berwarna krem berpadu dengan warna cokelat di bagian depan, yang nampak serasi dengan kebaya yang dikenakan pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

Kemudian, Rayhan memadukan batik tersebut dengan celana bahan berwarna hitam dan sepatu pantofel berwarna senada. Beberapa potret calon suami Isyana ini turut diunggah di akun Instagram @thebridestory.

"@isyanasarasvati dan Rayhan Maditra berpose bersama berlatar belakang dekorasi cantik hasil karya @trinity_artwork!" tulis @thebridestory, menyertai unggahan foto Isyana bersama dengan Rayhan.

Potret sang calon suami, Rayhan Maditra memang jarang terekspos. Baik Isyana Sarasvati maupun Rayhan Maditra Indrayanto, jarang mengunggah potret kebersamaan mereka. Namun diketahui, Rayhan merupakan lulusan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.