Bakal 70 Persen Fokus di Politik, Ahmad Dhani Diminta Jaga Ucapan

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Setelah dapat menghirup udara bebas, Ahmad Dhani akan mulai fokus di politik. Hal itu disampaikan oleh suami dari Mulan Jameela itu di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

Kuasa hukumnya, Ali Lubis, memberikan sebuah pesan kepada Dhani yang duduk di sebelahnya. Dhani diminta untuk dapat menjaga lisan karena kini keyboardist Dewa 19 itu akan lebih berkecimpung di dunia politik.

"Kita selalu memberikan saran tolong hindari ucapan yang menyerempet hukum. Soal politik dia sudah mendekati doktor politik, tapi kita selalu mengingatkan untuk menjaga ucapan, 70 persen sebagai politisi dan 30 persen di musik," ujar Ali.

Sementara itu, Hendarsam menyampaikan jika Ahmad Dhani bebas secara murni tanpa adanya sangkutan hukum apapun. Ia pun akan merayakan pergantian tahun bersama dengan keluarganya yang telah menunggu momen itu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bebas, Al Pegang Poster: We Love Ahmad Dhani

"Alhamdulillah pada hari ini tepat pukul 9.30 Mas Dhani bebas, proses administrasi juga telah selesai. Insya Allah setelah bebas ini Mas Dhani sudah tidak ada masalah hukum lagi. Begitu juga perkara Surabaya hanya percobaan, jadi tidak perlu ditahan. Sehingga sudah bisa berkumpul dan merayakan tahun baru bersama keluarga," kata Hendarsam.

Ahmad Dhani sendiri menyampaikan jika dirinya akan terus mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden mendatang, dan untuk saat ini ia akan fokus bersama dengan rakyat. Mendukung Prabowo untuk menjadi presiden selanjutnya merupakan salah satu alasan Dhani tetap berpolitik.

"Saya tetap di politik untuk mendukung Bapak Prabowo sebagai Presiden untuk periode selanjutnya. Terima kasih, kepada semua saya mengucapkan terima kasih," ujar Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Saya akan timbul tenggelam bersama rakyat," lanjutnya.

Seperti diketahui pada hari ini, Senin 30 Desember 2019 Ahmad Dhani telah bebas dari penjara. Ia menjalani masa tahanan kurang lebih 11 bulan. Dhani dijemput oleh sang istri Mulan Jameela dan ketiga anaknya Al, El, dan Dul.