Tulang Pipinya Retak, Wendy Red Velvet Tak Bisa Mengunyah Makanan

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Para member Red Velvet mengungkapkan perkembangan mengenai kondisi Wendy, yang masih dirawat secara intensif di rumah sakit akibat mengalami patah dan retak tulang. Wendy Red Velvet diketahui jatuh dari panggung saat gladi resik acara SBS Gayo Daejeon 2019, 25 Desember lalu.

Menurut mereka, Wendy melihat di media sosial kalau kecelakaannya telah viral dan menjadi perhatian banyak orang. Hal itu diungkapkan para member Red Velvet saat event fansigning untuk lagu baru mereka, Psycho.

Mereka juga menambahkan kalau saat ini Wendy tak bisa mengunyah makanan dengan baik, karena tulang pipinya retak.

"Saat ini Wendy tak bisa benar-benar mengunyah. Jadi dia makan makanan lembut, seperti telur dan sup tahu. Tapi dia orang yang sangat ceria, jadi tidak menunjukkan kesedihannya," kata para member, dikutip dari laman Allkpop, Senin, 30 Desember 2019.

Para member Red Velvet juga sempat khawatir kalau mereka ditanya mengenai Wendy di event fansigning. Namun, mereka tahu sebesar apa kepedulian para fans terhadap mereka.

"Kami marah akibat kecelakaan itu dan kami sangat bersyukur banyak orang membantu kami," lanjut mereka.

Mereka pun mengatakan bahwa untuk sementara, Red Velvet akan melakukan promosi dan kegiatan lainnya berempat.

"Kami akan membagi bagian Wendy. Jadi kami minta maaf kalau kami membuat kesalahan. Wendy akan kembali saat dia sudah sehat," tutup mereka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Wendy Red Velvet terjatuh dari panggung setinggi 2,5 meter dan karenanya menderita sejumlah cedera yang cukup serius. Meski cedera yang ia alami tak mengancam nyawa, namun Wendy mengalami patah tulang di bagian pelvis kanan dan pergelangan tangannya. Tulang pipinya juga dilaporkan retak.