5 Sumber Kekayaan Bunga Citra Lestari, Bikin Takjub!

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Siapa yang enggak kenal dengan Bunga Citra Lestari. Penyanyi cantik sekaligus bintang film Indonesia itu tak pernah gagal tampil memukau.

Sukses yang didapat penyanyi dengan sapaan akrab BCL membawanya menjadi salah satu selebriti terkaya Tanah Air. Tak heran ia bisa menikmati gaya hidup jetset yang bikin iri banyak orang. Mulai dari gaya busana, liburan ke luar negeri, hingga koleksi barang-barang branded.

Ditambah lagi, suami BCL, Ashraf Sinclair yang selalu mewarnai jagat sinetron Tanah Air. Semua itu semakin membuat keluarga mereka tajir melintir.

Ngomong-ngomong soal kekayaan, mungkin saja tak banyak yang tahu dari mana saja pundi-pundi keuangannya BCL. Berikut lima sumber kekayaan pelantun Sunny itu yang berhasil dirangkum VIVA. Yuk disimak!

Film

Sejak tahun 2006, Unge, sapaan akrabnya, sudah menghiasi dunia perfilman Indonesia. Namanya semakin booming sejak berakting sebagai Ainun, di film Habibie & Ainun garapan Hanung Bramantyo. Belum lagi film My Stupid Boss yang dia perankan bersama sahabatnya Reza Rahadian juga enggak kalah hits. 

Ada lagi film 3 Srikandi yang pada tahun 2016 membuat namanya semakin melejit. Baru-baru ini, dia bermain dalam film My Stupid Boss 2 tetap bersama Reza. Dalam satu kali bermain film, BCL bisa dibayar dengan harga yang fantastis. Dia termasuk salah satu aktris yang bayarannya termahal di Indonesia.

Menyanyi

Sebelum namanya booming dengan lagu Sunny pada tahun 2006, BCL sebenarnya sudah mulai bernyanyi pada tahun 2005 dengan lagu berjudul Ku Merindu dengan Pas Band.

Lagu yang dia nyanyikan bersama Christian Bautista berjudul Tetaplah di Hatiku dan Cinta Sejati yang merupakan original soundtrack film Habibie & Ainun, meledak di jagat industri musik. Kalau mau mengundang BCL untuk nyanyi di kegiatan off air, bayarannya enggak main-main, mahal banget guys!

Juri

BCL beberapa kali menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol. Kabarnya, dia dibayar puluhan juta untuk sekali hadir mengisi acara. Wow!

Brand Ambassador

Kalau dilihat dari akun Instagramnya, BCL memang jarang menerima endorsement online shop. BCL dan manajemen sangat pilih-pilih dalam mengiklankan produk. Dia beberapa kali menjadi brand ambassador produk kecantikan. Kabarnya, untuk jadi brand ambassador bayarannya ratusan juta loh, bahkan hampir Rp1 miliar. 

Bisnis

Soal bisnis, BCL memilih rekan yang tepat yakni suaminya sendiri. Mereka punya bisnis kosmetik dan restoran, yakni ESQA x BCL, Bulgogi Brothers dan Pondok Sunda.