Endy Arfian Ungkap Alasan Suka dengan Prilly Latuconsina

Endy Arfian
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Endy Arfian sempat dikira bermasalah dengan Prilly Latuconsina. Hal itu bermula dari pacar, yang kini mantan kekasih Endy, Safira Crespin yang menuding ada andil Prilly dalam kandasnya hubungan mereka. Namun, menurut Endy, hal itu sudah jadi masa lalu.

“Baik-baik aja, udah clear semuanya, enggak ada yang bikin masalah lagi,” ucap Endy saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Endy mengaku sempat terjadi salah paham di antara mereka. Tapi, mereka mengaku telah menyelesaikan masalah itu secara dewasa. Kini, Endy Arfian tidak lagi melihat ada masalah dari masa lalu yang dibawa sampai saat ini.

“Kalau sama Prilly kita sahabatan dari kecil, terus kita deket semuanya. Satu persahabatan bukan sama Prilly doang tapi sama teman-teman lainnya. Jadi ya sudah kayak enggak ada batas aja,” ujarnya.

Endy menegaskan, sampai saat ini statusnya masih sendiri. Ia membantah jika dirinya disebut tengah dekat lebih dari sahabat dengan Prilly. Namun, ia tidak memungkiri juka Prilly salah satu sosok wanita yang diidolakannya.

“Karena senang aja, baik sama semua orang,” kata Endy.

Endy berkata tidak ada kriteria khusus untuk menjadi kekasihnya. Ia lebih memilih mengalir begitu saja. Soal profesi, Endy juga membuka kemungkinan kalau wanita itu bisa dari teman sesama artis atau bukan.

“Enggak ada ekspektasi lah apa aja, enggak ada patokan ingin begini-begini,” ujar Endy Arfian.