Suami Lina Mantan Sule Diperiksa Polisi untuk Ke-3 Kalinya

Teddy, suami almarhumah Lina.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Teddy Pardiana, suami mendiang Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule mendatangi Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 10 Januari 2020. Ia memenuhi penggilan polisi untuk diperiksa dan dimintai keterangan atas kematian istrinya.

Patut diketahui, ini merupakan ketiga kalinya Teddy menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Sebelumnya, dia sempat diperiksa pada 8 Januari dan 9 Januari 2020.

"Ini ada diminta keterangan dari kepolisian buat membantu, biar semua prosesnya cepat beres. Saya masuk dulu ya," ujar Teddy kepada awak media di lokasi.

Teddy juga mengatakan kalau ia tidak menutup-nutupi apa pun mengenai kematian istrinya. Ia pun menegaskan kalau dirinya kooperatif dengan polisi selama proses pemeriksaan.

"Ya, karena kita enggak ada yang ditutup-tutupi. Kita harus kooperatif saja sama polisinya," katanya menambahkan.

Ia mengaku sempat dicecar banyak pertanyaan pada pemeriksaannya yang kedua. Seluruh pertanyaan yang diajukan padanya terkait dengan meninggalnya Lina yang merupakan ibu dari penyanyi Rizky Febian.

"Pertanyaan banyak. Lebih dari 26 pertanyaan. Semua yang berhubungan dengan bunda Lina," ujar Teddy.

Sebagai informasi, Lina meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 lalu. Selang tiga hari kemudian, Rizky Febian melaporkan dugaan adanya kejanggalan atas kematian sang ibu.

Atas laporan tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan dengan membongkar makam Lina Jubaedah untuk melakukan autopsi pada Kamis, 9 Januari 2020 kemarin. Hasil autopsinya sendiri disebut baru akan keluar sekitar dua minggu setelahnya.