Bercucuran Air Mata, Rossa Beberkan Masa Kecilnya Bersama Nike Ardila

Rossa
Sumber :
  • Instagram/itsrossa910

VIVA – Penyanyi Rossa baru-baru ini diminta menjadi pengisi acara di sebuah stasiun televisi yang mengusung tema Tribute to Nike Ardilla. Dalam acara tersebut Rossa diminta menyanyikan 2 lagu almarhumah Nike.

Salah satu lagu yang dibawakan Rossa untuk mengenang Nike Ardila adalah lagu berjudul Bintang Kehidupan ciptaan Deddy Dores. Dengan kostum bernuansa putih Silver, dengan penuh penghayatan Rossa membawakan lagu tersebut diikuti para penggemar NIke yang turut menyanyikan lagu tersebut.

Ternyata membawakan lagu-lagu Nike bukanlah hal yang mudah bagi Rossa, pasalnya Rossa memiliki kenangan mendalam bersama Almarhumah Nike Ardila. Sambil menahan isak tangis, Rossa menceritakan bahwa dirinya sangat dekat dengan Nike Ardila.

"Semoga Mami, mamahnya teh Nike nonton di rumah. Bagi saya teh Nike adalah seorang kakak. Saya besar bersama teh Nike. Ketika saya masih kecil teh Nike remaja. Kita bareng-bareng," ujar Rossa di atas panggung, Dilansir dari youtube acara HUT Indosiar yang tayang 11 Januari 2020.

Lebih lanjut Rossa juga mengenang bagaimana Nike yang selalu bersikap ramah pada dirinya.

"Saya masih ingat senyumnya, kabikannya, suaranya. Kalau boleh saya cerita, dulu saya masih tinggal di Sumedang. Teh nike waktu itu ada konser di Sumedang, dia lewat di depan rumah sambil bawa mobil. Sedangkan saya berdiri di depan rumah sambil melambaikan tangan," ujar Rossa.

Tanpa diduga dengan ramahnya Nike turun dari mobil dan mendatangi Rossa yang kala itu berdiri di depan rumah.

"Saya panggil teh Nike, dia turun. Bintang sebesar dia turun untuk datang ketemu saya," tutur Rossa. 

Sejak itu, Rossa ingin selamanya lagu Nike Ardila didengar. "Akan selalu kita dengar, akan selalu kita hargai bahwa dia adalah salah satu ikon terbaik dalam musik Indonesia," kenang Rossa.