Bintang Serial Highlander, Stan Kirsch Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Stan Kirsch
Sumber :
  • TMZ

VIVA – Stan Kirsch, atau lebih dikenal sebagai Richie Ryan dalam serial televisi original Highlander, ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman TMZ, petugas kepolisian memastikan bahwa istri Stan, Kristyn Green, menemukan aktor tersebut gantung diri di kamar mandi rumah mereka pada Sabtu siang lalu. Tim paramedis mengatakan bahwa Stan, 51 tahun, sudah dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Stan Kirsch sudah berperan dalam berbagai karya, seperti JAG, General Hospital, dan Friends. Dia membintangi serial Highlander selama enam musim di pertengahan 1990-an. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pelatih akting di Los Angeles.

Sebuah tribut untuk Stan di laman resmi Facebook serial Highlander mengatakan, "Tanpa Stan Kirsch, Highlander: The Series tidak akan sama. Dia membawa rasa humor, kebaikan, dan antusiasme muda ke dalam karakter Richie Ryan selama enam musim."

Episode Stan di serial Friends juga menjadi salah satu yang tak terlupakan. Stan berperan sebagai pria yang mengencani Monica, dengan sentuhan yang mungkin tidak bisa dimainkan dengan baik atau selucu hari ini.

Stan berkuliah di Duke University dengan jurusan ilmu politik, tapi dia sudah lebih dahulu terjun ke dunia akting. Dia baru berusia 4 tahun saat mendapatkan program pertamanya, dalam sebuah iklan sup.

Istri Stan Kirsch mengunggah tulisan mengenai kematian suaminya, "Aku ingin berterima kasih kepada semua orang atas curahan cinta dan dukungannya. Aku belum bisa membalas semua pesan, telepon, dan email, tapi sudah membaca atau mendengar semuanya. Aku merasa dikelilingi oleh cinta dan aku selamanya bersyukur untuk kalian semua."

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.