Pengacara: Sule Nikah Bulan Februari

Sule
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Komedian Sule akan menikah untuk kedua kalinya di Februari 2020. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Sule, Dose Hudaya.

Bahkan menurut Dose, seharusnya pernikahan itu digelar Januari namun kabar duka buat pihak Sule menunda pernikahan tersebut. “Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat,” kata Dose, Rabu, 15 Januari 2020.

Dose belum bisa membocorkan lebih jauh. Ia mengaku tidak tahu mengenai tanggal pasti hari bahagia tersebut. Hanya saja Dose memastikan semua persyaratan telah disiapkan Sule maupun calon mempelai wanitanya.

“Lagi dirundingin dimana KUA nya, tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” ucapnya.

Baca Juga: Dibully Warganet Soal Payudara Melorot, Wulan Guritno Stres

Menurut Dose calon istri Sule bukan berasal dari kalangan artis. Keduanya kenal dalam tempo yang tidak lama dan merasa cocok satu sama lain. Hal itu yang buat keduanya yakin untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius.

“Enggak lama, tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga,” katanya.

Dose juga belum bisa membocorkan secara rinci di mana janji setia sehidup-semati itu akan dilangsungkan. Ia hanya berkata, pernikahan akan dilangsungkan di Jakarta tanpa memberi tahu tempat pastinya.

“Di Jakarta, pokoknya di Jakarta,” ucapnya.