Pangeran Harry Dapat Tawaran Pekerjaan dari Burger King

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Usai mengumumkan akan mundur sebagai anggota senior kerajaan dan berencana untuk mandiri secara finansial, kini muncul sebuah tawaran pekerjaan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tawaran itu datang dari sebuah gerai makanan cepat saji.

Burger King menawarkan posisi sebagai asisten penjualan kepada Harry dan istrinya Meghan. Melalui media sosial Twitter, Burger King Argentina menjadi yang pertama memberikan penawaran itu kepada Harry.

"Kami mengetahui kalau pangeran dan duchess memutuskan untuk meninggalkan peran mereka di keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial. Jadi kami punya penawaran bagi Anda: Lakukan seperti yang ribuan orang lakukan dan ambil langkah pertama Anda di dunia pekerjaan dengan kami. Anda tahu kalau mahkota akan sangat cocok dengan Anda. Juga, setelah bertahun-tahun hidup sebagai duke, ini saatnya Anda mulai makan seperti para raja," demikian tulis gerai makanan cepat saji itu di Twitter seperti dikutip AsiaOne.

Lalu, cuitan itu pun dibalas oleh akun Burger Kin Inggris, "Keluarga kerajaan ini menawarkan posisi paruh waktu."

Pekan lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang kini memiliki putra berusia 8 bulan, menimbulkan kehebohan di dalam keluarga kerjaan saat mengumumkan ingin membangun peran baru.

"Setelah berbulan-bulan melakukan refleksi dan diskusi internal, kami sudah memilih untuk membuat transisi tahun ini dalam memulai memahat peran baru yang progresif dalam institusi ini. Kami ingin mundur sebagai anggota 'senior' Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil tetap terus memndukung penuh Yang Mulia Ratu," tulis Harry dalam pernyataan resminya.

Harry juga mengungkap keinginan untuk bisa membagi kehidupan antara Inggris dan Kanada, negara di mana Meghan Markle hidup sebelum menikah. Atas keputusan mendadak ini, Ratu pun menggelar pertemuan antara Harry, Pangeran William dan Pangeran Charles.

Usai pertemuan itu, Ratu Elizabeth II mengeluarkan pernyataan resminya. Ia menyatakan, mendukung keputusan Harry dan Meghan yang ingin hidup mandiri.