Terungkap, Sang Ayah Incar Harta Kekayaan dan Aset Sulli

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Kakak laki-laki mendiang Sulli mengekspresikan amarahnya karena sang ayah diduga mengincar harta kekayaan dan aset lain idol Korea Selatan itu. Konflik mengenai harta warisan Sulli pun menjadi sorotan penggemar dan warganet.

Kakak mantan member f(x) itu mengungkapkan kemarahannya di media sosial. Ia bahkan mengungkapkan kalau sang ayah tak hadir di pemakaman Sulli dan belum pernah sekali pun mengunjungi makamnya.

"Aku ingin menyimpan sendiri kesedihan atas kematian adikku. Tapi bagaimana mungkin seorang ayah membicarakan masalah terkait uang Sulli pada orang lain, saat dia bahkan belum pernah mengunjungi makamnya," ucap kakak Sulli, dikutip dari laman Allkpop, Senin, 20 Januari 2020.

Secara tidak langsung, ia juga memberi tahu pada publik bahwa ia dan Sulli selama ini tidak memiliki hubungan dekat dengan ayah mereka.

"Kalau kita orang asing, tolong hidup seperti kita memang orang asing," ujarnya menambahkan.

Ia juga mengunggah tangkapan layar pesan yang diduga dikirimkan oleh sang ayah pada kerabatnya. Dalam pesan itu, ayah Sulli mengatakan kalau dia terlibat konflik dengan ibu Sulli mengenai harta kekayaan dan aset-aset mendiang anaknya.

Sang ayah juga berdoa agar ia bisa menggunakan uang itu untuk kepentingan masyarakat luas.

Namun, tak lama setelah hal itu terbongkar, sang ayah mengirimkan foto makam Sulli.

"Ini adalah bukti bahwa aku pergi ke Milyang, lokasi makam Jinri (Sulli). Aku ke sana dua kali. Tanya saja pada saksinya untuk mengetahui kebenarannya," ucapnya.

Menanggapi hal ini, kakak Sulli menuduh ayahnya berbohong.

"Ini tidak lucu. Bisa-bisanya kau memakai foto orang lain. Berhenti berbohong. Apa bukan kebenaran kalau kami tumbuh dibesarkan oleh seorang single mother tanpa seorang ayah? Berhenti bicara hal-hal yang hanya kau lihat dari perpektifmu," tulisnya.