Heboh Kepanasan Naik KRL, Jedar dan Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Maudy Koesnaedi, Nia Ramadhani, dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani memang selalu jadi sorotan. Polah Nia mulai dari kesasar dalam rumah sendiri hingga tak bisa kupas salak, membuat warganet ramai membicarakannya.

Nia juga pernah mengaku sudah 12 tahun tidak pernah mencuci piring dan yang tak kalah heboh adalah saat sosialita tersebut baru-baru ini naik KRL. Ternyata, ini kali pertama Nia naik transportasi umum tersebut setelah sekian lama.

Dalam channel YouTube Jessica Iskandar, dirinya dan Nia Ramadhani melakukan sesi jalan-jalan dengan para pemain Akhir Cerita Cinta Si Doel, untuk sebuah program TV yang mereka bawakan. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, dan Nia ikut naik KRL ke Bogor bersama para pemain film tersebut.

Sebelum naik kereta, Nia terlibat percakapan dengan Jedar dan Maudy Koesnaedy. Saat asyik mengobrol, Jedar menjelaskan kalau mereka heran seorang Nia Ramadhani mau naik KRL. Begitu pun dengan Maudy Koesnaedi

"Jangankan kalian, aku aja syok, 'Hah Nia Ramadhani mau naik kereta? Aduuuh, kacau.. kacau.. kacau,'" ujar Maudy menggoda Nia, dilihat VIVA dari akun YouTube Jessica Iskandar, Senin, 20 Januari 2020. 

Baca Juga: Pengakuan Nia Ramadhani, Terakhir Kali Cuci Piring 12 Tahun yang Lalu

Kemudian, Jedar pun melanjutkan memberikan pertanyaan pada Nia. "Jadi ini naik kereta pertama yah?" 

Nia Ramadhani pun berdalih dengan mengatakan kalau dirinya waktu kecil sudah pernah naik kereta. Maudy melanjutkan dengan bertanya persiapannya bawa apa saja. Belum puas, Jedar pun melanjutkan meledek Nia. 

"Terus Nia pas udah nyampe, 'Kok panas ya?" kata Jedar menirukan Nia. 

Ibu tiga anak ini kemudian membela diri dengan mengatakan kalau dirinya tidak blak-blakan bilang panas, dia hanya ingin buru-buru jalan karena merasa panas. Kemudian, Nia malah bertanya balik pada kru-kru yang ada di sekitar dia.

"Emang kamu enggak ada yang ngerasa panas? See! Cuma kalo mereka yang bilang kepanasan gak ada yang masalah, kalo gue yang bilang panas jadi masalah, kesel," kata Nia. Jedar yang juga tampak kepanasan ikut tertawa.

Mereka pun berhenti dulu di Stasiun Pasar Minggu. Nia dan dan Jedar heboh, dari ngobrol hingga nyanyi-nyanyi. Keduanya pun seru menikmati pengalaman baru naik KRL Jakarta-Bogor.

Nia Ramadhani pun menyebut, salah satu alasan tak naik kereta saat ini, karena banyak orang yang mengenalnya. Berbeda dengan di luar negeri di mana ia mengaku sering naik kereta.

"Kalau di sini orang-orang pada tahu. Kalau mereka kenal, kita kurang bebas. Kalau di sana (luar negeri) tinggal naik, enggak masalah, sama sama yang lain gitu," seru Nia Ramadhani.