Momen Gemes Gempi Usir Wijin dari Kamar, Begini Reaksi Gisel

Gempita Nora Marten.
Sumber :
  • Instagram @mariophotographie

VIVA – Liburan Tahun Baru 2020 yang lalu, penyanyi cantik Gisella Anastasia memboyong keluarga dan putri semata wayang, Gempita Nora Marten, untuk berlibur ke Singapura. Sang pujaan hati, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin juga ikut berlibur bersama mereka.

Namun, ada momen ketika Gempi, panggilan akrab Gempita, mengusir Wijin dari kamar. Cerita ini berawal saat Gempi dan Gisel sedang berada di kamar yang menjadi tempat bermalam Wijin dan pria lainnya. Saat itu, Wijin terlihat sedang tiduran di sofa bed. Sampai akhirnya, Gempi duduk di sampingnya dan merebut bantal Wijin. 

"Hei excuse me, hei you!" ujar Gempi kepada Wijin, di channel Youtube Gisella Anastasia, Selasa 21 Januari 2020. 

Wijin pun langsung bangun dan menanyakan apa alasan Gempi memintanya pergi. Sambil tersenyum dan membuat semua orang di kamar itu tertawa, Gempi mengatakan kalau dia ingin tidur sendiri tanpa ditemani Wijin ataupun Gisel.

"Aku ingin tidur di kamar ini sendiri tanpamu dan Mamih," lanjut Gempi dalam bahasa Inggris.

Ya terus Mama, Alma sama Oma umpel-umpelan di sini? No way!" kata Gisel menanggapi ucapan Gempi. 

Gisel pun menjelaskan, kalau kamar yang ingin ditiduri Gempi adalah kamar laki-laki. Dan Gempi harus tidur bersama Gisel dan Omanya. 

"Ini kan di kamar laki-laki, kamar perempuan di sana. Masa mau nyampur-nyampur. Gak bisa, you sleep with me with Oma," tandas Gisel. 

Gempi masih saja bersikeras ingin tidur sendiri, ia beralasan sudah terbiasa tidur di kamar sendiri. Mantan istri Gading Marten itu kemudian menjelaskan, kalau sekarang sedang traveling, jadi tidurnya tidak bisa sendiri-sendiri dikarenakan harga sewa kamarnya yang mahal. 

"Ini kan lagi traveling, kalau kamu bobo sendiri mahal qasem. Kan Mama gak endorse ini qasem. Ini bayar sendiri, kamu harus posting habis ini," tutur Gisel yang memanggil Gempi dengan sebutan Qasem.