Bukan Boy William, Pria Viral yang Terlihat Mabuk Berat Itu Boy Hamzah

Boy Hamzah.
Sumber :
  • Instagram/boy_hamzah

VIVA – Beberapa waktu lalu tersebar video singkat pria yang diduga mabuk. Pria tersebut mengenakan pakaian hitam. Ia ditahan oleh beberapa petugas keamanan. Namun sang pria coba melawan dan melontarkan kata-kata kasar. Video itu sempat tersebar di akun gosip, salah satunya, rumpii_asiik.

“Boi tenang Boi. Bang Boi kalau mabuk gini ya, kalian pasti tau dong ini Boi siapa. Jelas banget dari suaranya,” tulis akun tersebut. 

Warganet mulai menduga-duga pria yang dimaksud. Beberapa dari mereka mengira pria tersebut adalah Boy William. Mereka menduga itu dari suaranya. Sebagian warganet juga menyayangkan perilaku pria yang diduga Boy William itu.

“Suaranya Boy William ini sih,” tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Disebut Mabuk Hingga Bikin Rusuh, Boy William Klarifikasi

Banyak pihak yang menuding, akhirnya sampai ke telinga Boy William. Ia segera membantah pria tersebut bukan dirinya. Melalui Insta Story di akun Instagramnya, Boy William beri klarifikasi.

“Guys, video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink, but i dont get drunk like that,” tulis Boy William.

Ternyata pria dalam video tersebut adalah Boy Hamzah. Hal ini dibenarkan oleh manajer Boy Hamzah, Tata Liem. Namun Tata menyangkal jika video itu bocor dan artisnya sedang mabuk berat.

“Enggak, acting buat vlog. Namanya juga aktor, totalitaslah. Pasti entar dikira settingan,” kata manajer Boy Hamzah saat dihubungi wartawan.