Betrand Peto Dihujat, Ruben Onsu Siapkan Bukti Baru yang Mengejutkan

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Pembawa acara Ruben Onsu telah melaporkan akun-akun yang menghujat putranya, Betrand Peto. Ia pun telah dipanggil sebagai salah satu saksi dan orangtua dari Betrand. Namun, Ruben meminta untuk menunda pemanggilan itu.

Ia meminta untuk menunda hingga pekan depan untuk memberikan keterangan sebagai orangtua dari Betrand. Ruben pun tidak memiliki persiapan khusus untuk pemanggilan itu. Ia akan menjawab apa pun sesuai dengan yang dialami oleh putranya.

"Minggu ini (dipanggil). Jadi saya minta ditunda minggu depan. Panggilan sih saya sebagai wali, orangtua dari Betrand," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Januari 2020.

"Enggak ada persiapan khusus. Ya gue jawab apa yang merugikan gue aja. Ya emang gue juga enggak nge-share. Yang di-share ya yang memang bisa menjadi konsumsi publik, dan yang enggak bisa di-share, jadi pribadi yang buat gua sangat sensitif itu yang menyebabkan gua dipanggil," sambungnya.

Menghadapi pemanggilan pihak kepolisian, Ruben juga akan memberikan bukti-bukti baru yang dianggapnya cukup mengejutkan. Sebab, ia tidak menyangka ada orang dewasa yang bisa melakukan hal yang cukup buruk kepada anak-anak.

"Maksudnya bukti-bukti baru itu buat saya cukup mengejutkan ya. Sadis sih itu untuk ukuran orang dewasa melakukan itu sama anak kecil," katanya.

Ruben menganggap apa yang dilakukannya ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh orangtua yang melihat anaknya terus mendapatkan bully-an dan hujatan di media sosial.

"Tapi yang saya lakukan ini kan di jalur yang bisa dilakukan orang lain. Kalau dia merasa kurang nyaman ya bisa dilaporkan. Itu yang saya lakukan secara normal. Kalau kasus ini sudah ditangani sama kepolisian kan berarti semua berkas-berkasnya sudah komplit. Jadi sudah bisa dikembangkan," katanya.