Reaksi Gading Marten Saat Ditanya Soal Undangan Nikah Gisel dan Wijin

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Beberapa waktu lalu beredar undangan atas nama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Undangan tersebut didominasi dengan warna putih dan hijau. Dalam undangan itu tercatat tanggal pernikahan dari keduanya yaitu Sabtu, 29 November 2020.

Mantan suami dari Gisel, Gading Marten pun tidak luput dari pertanyaan mengenai undangan pernikahan itu. Namun, Gading yang ditemui saat peluncuran teaser poster dan teaser trailer film Guru-Guru Gokil enggan menanggapi hal itu.

Saat ditanyakan mengenai undangan itu, Gading langsung mengalihkan perhatian dengan menunjuk teaser poster yang ada dibelakangnya dan langsung mempromosikan film terbarunya itu.

"Sukses buat film Guru Guru Gokil, 2020 April," kata Gading saat menghindari pertanyaan undangan pernikahan Gisel dan Wijin. Ia pun langsung bergegas pergi dan tertawa setelah menyampaikan hal itu, Selasa, 21 Januari 2020.

Memang diketahui sejak bercerai dari Gading, Gisel digosipkan dekat dengan salah satu pebasket Wijaya Saputra atau Wijin. Keduanya beberapa kali terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Tak lama terungkap jika Gisel dan Wijin memang telah menjalin asmara, bahkan kini beredar kabar jika keduanya akan segera menikah pada tahun 2020. Dilihat dari akun Instagram @igtainmenttt yang mengunggah foto undangan pernikahan Gading dan Gisel.

"Dikirimin salah satu followers minshay, ada di Instagram online shop undangan," tulis akun @igtainmenttt.

Tetapi ternyata ada keanehan dalam undangan tersebut, nama orang tua dari Gisel berbeda dengan apa yang ada di situs Wikipedia. Menurut @igtainmenttt, nama orangtua Gisel tidak sama seperti yang ditulis di undangan.

"Kaget juga, untung minshay kroscek Wikipedia, ternyata nama org tua Gisel bukan itu. Dan itu akad nikah??? Apa jgn jgn namanya sama ya??? Atau untuk contoh undangan aja? Menurut kalian gmn?," sambungnya.