Nikita Mirzani Ngamuk di Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris Nikita Mirzani dikabarkan sempat marah sebab anak ketiganya, Arkana Mawardi sempat tidak diperbolehkan untuk menjenguknya di Polres Metro Jakarta selatan.

Dalam keterangan tertulis, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dikatakan jika Niki ingin anaknya untuk ikut masuk ke dalam ruang tahanan.

"NM di tahan di Rutan Jakarta Selatan pada hari Jumat, 31 Januari 2020. Di dalam tahanan NM memaksa dengan cara marah marah untuk memperbolehkan anaknya masuk ke dalam tahanan," tulis Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Jumat, 31 Januari 2020.

Namun, sepertinya Arkana sudah bisa bertemu dengan ibundanya, sebab Krizna Fahrezi menyampaikan jika Arkana telah tiba pada pukul 2.00 WIB dan saat ini masih di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya, (anak Niki) masih di atas, (Dibawa) pagi jam 2 jam 3 an," kata Krizna di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

Fitri Salhuteru sahabat dari Niki juga menyampaikan jika memang Arkana belum bisa jauh dari ibunya karena masih dalam masa ASI ekslusif.

"Anak datang karena masih kecil belum bisa pisah sama Niki," kata Fitri tempat yang sama.

Fitri juga membantah jika Nikita Mirzani sempat marah karena Arkana tidak diperbolehkan bertemu. Diyakini Fitri, sahabatnya itu tidak pernah marah.

"Enggak ada, marah-marah, saya enggak ngerti siapa yang ngasih tahu kalian Niki marah, Niki engga pernah marah loh," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Aktris Nikita Mirzani akhirnya dijemput pihak kepolisian setelah menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. 

Niki sempat beberapa kali tidak memenuhi panggilan polisi dengan berbagai alasan. Pada tanggal 2 Januari 2020, Niki tidak hadir disebabkan sedang melakukan persiapan untuk umroh berdasarkan surat yang diberikan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Kemudian pada tanggal 7 Januari 2020, Niki kembali tidak memenuhi panggilan pihak kepolisian, karena memang masih berada di Tanah Suci.

Kembali pada tanggal 23 Januari 2020 lalu, Nikita Mirzani menyampaikan surat sakit yang dikeluarkan sebuah rumah sakit yang meminta Niki untuk beristirahat sampai 30 Januari 2020.

Permasalahan Niki dan Dipo memang sudah terjadi sejak awal pernikahan. Keduanya pun memutuskan bercerai dan resmi pisah pada bulan Oktober 2019 lalu.