Lihat Vanessa Angel Makan Pisang, Bibi Ardiansyah Enggak Kuat

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel memang dikenal kerap membuat sensasi. Kelakuannya yang nyeleneh juga sering dipamerkan di media sosil. Belum lama ini, istri dari Bibi Ardiansyah itu kembali bikin heboh jagat dunia maya lantaran video yang ia unggah.

Dalam video tersebut, Vanessa Angel merekam dirinya saat sedang makan pisang. Ia memamerkan cara dia makan pisang dengan gayanya yang terlihat menghayati dan sangat menikmati buah pisang tersebut. Tentu saja, video ini bikin warganet bereaksi, lantaran pisang sering diidentikkan dengan hal lain.

Baca Juga: Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Atas video kontroversialnya itu, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam tayangan tersebut, sang pembawa acara yang tidak lain adalah pengacara kondang, Hotman Paris, menanyakan pendapat Bibi terkait video yang dibuat oleh Vanessa.

"Sebagai laki-laki pasti kita pengertiannya pisang yang lain, 'itulah kehebatan saya mengunyah pisang', pasti laki-laki bertanya pisang yang mana? Kau bilang dia udah tobat?" tanya Hotman Paris pada Bibi, dikutip VIVA dari tayangan IG TV Viralkak.

Tiba-tiba Vanessa Angel langsung memprotes pertanyaan Hotman yang menyatakan dirinya sudah taubat. Vanessa memprotes dengan mengatakan, "Masa taubat enggak boleh makan pisang? Suka aneh pertanyaannya."

Kemudian Lolita Agustine, selaku co-host, juga turut angkat bicara.

"Sebenernya yang dimasalahin sama netizen tuh bukan pisangnya, tapi cara Vanessa makan pisangnya itu lho," kata Lolita.

"Emang makan pisang gimana coba. Masa makan pisang harus dipotong-potong, gitu?" ujar Vanessa yang tetap merasa benar.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk mempraktikkan cara makan pisang yang benar. Namun, saat Vanessa kembali mempraktikkan makan pisang, Bibi yang berada di sampingnya malah meringis dan mengaku tidak kuat melihat Vanessa makan pisang, hingga ia memeluk Vanessa dari samping.