Pengakuan Mengejutkan Zara Adhisty, Sudah Pacaran Sejak TK

Zara Adhisty atau Zara esk JKT48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Aktris Zara Adhisty atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Zara JKT48, mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan dalam video di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.  Zara mengaku bahwa dirinya sudah berpacaran sejak masih duduk di bangku TK (Taman Kanak-kanak). 

"Jujur saja nih, om. Masih kecil aku pacaran dari TK," ujar Zara, dikutip dari video YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 6 Februari 2020.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mengatakan bahwa pada saat itu, pria yang diketahui bernama Sahid tersebut mengajaknya untuk berpacaran. Namun, hubungan tersebut akhirnya putus karena Zara dan Sahid sekolah di SD (Sekolah Dasar) yang berbeda.

Sekarang tuh kayak sudah enggak kenal lah sudah TK. Mungkin akan ingat (mukanya), karena dia itu punya rambunya khas. Namanya Sahid. Karena kita pisah sekolah (putus). SD-nya enggak tahu di mana. Aku sih waktu itu enggak ngerasa sedih atau galau karena ya sudah," katanya.

Setelah itu, Zara mengaku kembali berpacaran lagi ketika kelas satu SD. Ia merasa segampang itu untuk jatuh cinta. Eks member JKT48 itu juga bercerita mengenai pengalaman romantisnya saat ditembak oleh seorang pria ketika masih anak-anak.

"Dan pas aku kelas satu (SD), aku punya pacar lagi. Sekelas. Putus kelas dua karena beda kelas. Segampang itu enggak sih. Ditembak ya di tengah lapangan pakai es krim ditutup matanya. So sweet banget sih. Dan akhirnya aku setop pacaran dari kelas tiga sampai kelas enam,” ucapnya.