Madonna Tawari Pangeran Harry-Meghan Markle Apartemen di New York

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram/sussexroyal

VIVA – Madonna menjadi salah satu selebriti yang menerima keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menjalani kehidupan baru di negara berbeda. Diva pop mancanegara itu bahkan menawarkan apartemen miliknya untuk ditempati pasangan suami istri tersebut.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Kamis, 6 Februari 2020, sang superstar mengunggah potongan video dalam akun Instagramnya. Di dalam rekaman video tersebut, ia menyinggung keinginan Duke dan Duchess of Sussex untuk memulai kehidupan baru di Kanada.

Penyanyi 61 tahun itu mengklaim bahwa kehidupan di Kanada akan membosankan untuk dijalani oleh keluarga kecil itu. Sehingga pelantun Material Girl itu tak segan menawari apartemen di New York miliknya.

"Apakah Meghan dan Pangeran Harry ingin menempati apartemenku di Central Park West?" tulis Madonna di unggahan itu.

Di video itu, Madonna nampak tengah bersiap diri untuk konser di London, Inggris. Ia juga menyarankan the Sussexes untuk mempertimbangkan ulang keputusan mereka untuk menetap di Kanada.

"Jangan ke Kanada. Di sana sangat membosankan. Aku akan membiarkan mereka menempati apartemenku di Central Park West. Ada dua kamar. Apartemenku memiliki pemandangan terbaik di Manhattan," ungkapnya dalam video.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusannya untuk mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris tepat pada satu bulan lalu. Keputusan mendadak itu tentu mengejutkan banyak pihak termasuk Ratu Elizabeth sendiri.

Pasangan suami istri itu mengaku ingin membagi waktunya untuk tinggal di Inggris dan Amerika Utara. Spekulasi kota di Amerika Utara pun banyak mencuat dan salah satu kandidat terkuat yaitu Kanada.