Ingin Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Capek!

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Barbie Kumalasari akhirnya blak-blakan mengenai isu yang beredar tentang dirinya yang akan menceraikan sang suami, Galih Ginanjar yang sedang ada di dalam penjara.

Kepada awak media, Kumalasari menjelaskan bahwa rencana untuk bercerai itu memang sudah ada. Namun, saat ini Kumalasari masih terus berpikir karena hubungannya dan Galih sudah dijalin cukup lama. 

Planning-planning sih ada cuma kembali lagi masih dalam tahap pemikiran karena kan biar gimana ya kita sudah empat tahun barengan, sudah cukup lama,” ucap Kumalasari di Tendean, Jakarta Selatan.

Ia menambahkan bahwa memang benar perbedaan pendapat atau prinsip di antara dirinya dan Galih sudah ada sejak lama. Ia merasa ingin fokus untuk sendiri dulu.

“Memang kalau beda prinsip dari dulu juga selalu gitu. Nah, sekarang aku lagi dalam proses, aku mau berpikir dulu, fokus dengan diri aku sendiri,” katanya.

Selain itu, Kumalasari juga mengaku sudah merasa sangat capek. Ia merasa bahwa pemikirannya tidak sejalan dengan Galih.

“Capek saja sih, capek, capek. Maksudnya ya misalnya gue mau ke Monas dianya masih muternya di Bogor. Jadi kan enggak nyampe-nyampe, sementara aku kan pemikirannya cepat dan banyak tujuan ini,” tutur Kumalasari.

Meski begitu, Barbie Kumalasari mengaku masih peduli dan mengurus semu kasus Galih. “Tapi aku tetap masih back up untuk urusan kasusnya semuanya tetap masih,” ucapnya.