Brad Pitt Raih Piala Oscar, Jennifer Aniston Langsung Beri Selamat

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Brad Pitt berhasil meraih piala untuk gelaran Oscar 2020 dalam kategori Aktor Pemeran Pembantu Terbaik. Keberhasilan itu ternyata membuat mantan istrinya, Jennifer Aniston tak luput mengucapkan selamat.

Dikutip dari laman Elle, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan berpapasan pada malam Pesta di Guy Oseary usai pagelaran Oscar berlangsung. Saksi mata menyebutkan bahwa pertemuan mereka tak berlangsung lama.

"Aniston memberi selamat pada Pitt atas kemenangannya, mereka tidak berbincang lama," kata sumber itu.

Sangat juga disayangkan bahwa tak ada foto?rafer yang menangkap momen tersebut di pesta itu. Kejadiannya memang begitu cepat, yang mana Aniston segera menghadiri acara Netflix dan terlihat cantik dalam balutan gaun hitam pendek.

Sementara, mantan suami Angelina Jolie itu segera memulai acara di Ballroom Gubernur dan acara pesta Oscar Vanity Fair. Kabar kede?atan keduanya mulai hangat diperbincangkan saat muncul di Screen Actor Guild Awards.

Di ajang itu, keduanya sama-sama memenangkan piala penghargaan dan bertemu di belakang panggung. People kemudian mengonfirmasi mengenai momen tersebut pada Jennifer.

Sumber terdekat Jennifer memaparkan bahwa tak ada hal romantis yang terjadi dan keduanya memang hanya berteman dekat. "Mereka berteman dan sangat bahagia. Mereka tak menginginkan lebih dari itu. Jennifer sudah cukup senang Brad mendukung segala langkahnya sebagai seorang teman baik," ujar sumber itu.