Sophie Turner Hamil, Joe Jonas Diam-diam Saja tapi Keluarga Heboh

Sophie Turner dan Joe Jonas.
Sumber :
  • Instagram/joejonas

VIVA – Sophie Turner dikabarkan hamil. Bintang Game of Thrones ini disebut sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami, Joe Jonas. 

"Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorag sumber yang dikutip JustJared.

"Sophie sudah menentukan menggunakan baju yang mana dan bersiap dengan perubahan badannya," kata sumber yang lain.

Pasangan ini terakhir kali muncul bersama di ajang Grammy Awards 2020 di mana Sophie mendukung suaminya bersama Jonas Brothers tampil membawakan What A Man Gotta Do.

Baca Juga: Pesan Manis Joe Jonas Dukung Sophie Turner di Emmy Awards 2019

Aktris 23 tahun itu mulai berpacaran dengan Joe Jonas pada November 2016 dan kemudian tunangan setahun kemudian. 

Joe dan Sophie kemudian mengejutkan penggemarnya pada Mei 2019 lalu ketika mereka tiba-tiba menikah di Las Vegas setelah Billboard Music Awards. Pasangan ini pun menggelar upacara kedua pernikahan mereka di Prancis, dua bulan kemudian.

Sophie Turner pernah membahas soal kehidupan rumah tangganya bersama Joe Jonas. Sophie menyebut bagaimana penyanyi 30 tahun itu punya pengaruh dalam hidupnya.

"Untuk waktu yang lama, aku rasa, aku tak punya rasa sesungguhnya tentang diriku. Banyak kebahagiaan yang datang padaku ya dengan bersama orang yang aku cintai, yang mencintai diriku lebih dari dia mencintai dirinya sendiri, dan yang mau melihatku menemukan kebahagiaan sendiri. Mungkin itu hal terbesar yang mendorongku menemukan siapa diriku dan menemukan kebahagiaan dalam hal lain selain akting," kata Sophie Turner.