Justin Bieber Beri Donasi ke China untuk Wabah Virus Corona COVID-19

Justin Bieber
Sumber :
  • Instagram/@Justin Bieber

VIVA – Wabah virus Corona COVID-19 yang telah menginfeksi lebih dari 43.000 orang di seluruh dunia dan menyebabkan lebih dari 1.300 kematian sejauh ini menarik simpati para pesohor dunia. Salah satunya penyanyi Justin Bieber, yang diketahui memberikan donasi kepada salah satu yayasan di China, Beijing Chunmiao Children Aid Foundation.

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah di akun Instagramnya. Tak hanya donasi, Justin juga memberikan dukungan doa dan dukungan moril untuk masyarakat China.

"Saya tahu ini saat yang sangat menakutkan di negara kalian sekarang, tetapi doa dan dukungan saya ditujukan kepada kalian semua. Kalian luar biasa,” kata Bieber dalam video itu. 

Dalam unggahan itu dia juga menyebut nama salah satu selebriti China yang menginspirasinya untuk memberikan sumbangan yang tulus ini.

"Menyaksikan berita itu, aku tidak bisa membayangkan betapa menyeramkannya jika suatu penyakit baru menyerang istri, keluargaku, dan teman-temanku. Kami mendukungmu China sebagai bagian dari kemanusiaan dan telah memberikan sumbangan sebagai dukungan. Apakah itu peristiwa ini atau kebakaran Australia, kita semua harus ada di sana untuk satu sama lain,” tulis dia dalam akun Instagramnya.

Selain itu, Justin Bieber juga menyebut nama Kris Wu dalam tulisannya. Ia berkirim salam kepada penyanyi dan aktor itu karena sudah mengobrol dengannya. 

Belum lama ini, Justin Bieber menjadi perbincangan saat dirinya menghelat acara untuk album barunya. Dalam laporan, pada acara tersebut Bieber diketahui menangis dan terisak saat sambutannya. 

Dalam sambutannya, Bieber berterima kasih kepada manajer Scooter Braun atas dukungannya dan mengatakan bahwa album baru itu mewakili “pertumbuhan dari anak  ke sosok manusia dewasa."

Dia dilaporkan terus menangis di leher Hailey Bieber saat album keluar. Pada satu titik dia mengejek dirinya sendiri karena menangis begitu banyak.