Enggak Pede Sama Warna Rambutnya, Amanda Rawles: Oh My God!

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris cantik Amanda Rawles mengubah gaya rambutnya untuk film terbaru berjudul Merindu Cahaya De Amstel. Rambutnya yang sebelumnya berwarna hitam kecokelatan, kini menjadi blonde atau pirang.

Meski mengaku tidak menyangka akhirnya mengganti warna rambutnya, Amanda tetap senang karena bisa merasakan tantangan baru dalam sebuah film.

"Iya belum lama aku udah cat rambut jadi blonde banget dan semua orang di Instagram kaget banget karena aku juga enggak nyangka, aku enggak pernah kepikiran untuk ngecat rambut aku warna pirang tapi karena aku suka dapat tantangan baru dan akhirnya seneng banget bisa mengubah penampilan demi peran," ucap Amanda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Februari 2020.

Warna rambut barunya ini ternyata membuat Amanda tidak pede alias percaya diri. Bahkan saat bangun tidur, ia sering merasa kaget saat melihat rambut barunya di cermin.

"Aduh enggak ya, enggak sih cuma aku masih kurang nyaman sama rambutnya karena belum terbiasa, jadi waktu bangun pagi liat kaca kayak oh my God, kayak belum biasa gitu, cuma lama-lama sih harusnya (terbiasa)," katanya.

"Jujur ya aku sih belum pede, kayak aku keluar dari mobil suka kayak gimana ya, kaya ke mal deh orang langsung liat aku, dan aku kayak masih belum nyaman jadi center of attention," imbuh Amanda.

Dia yang sering merasa enggak pede justru mendapatkan semangat dari orang terdekatnya yang justru merasa rambut barunya itu bagus.

"Orang terdekat sih (bilang), ‘Lucu kok rambutnya, bagus banget, udah pede aja cocok kok’," ucapnya.

Setelah syuting film Merindu Cahaya De Amstel, Amanda mengaku akan kembali mengubah warna rambutnya menjadi seperti semula.

"Setelah film ini sih tergantung project ke depannya ya, harus menyesuaikan, rencananya sih dibalikin jadi cokelat lagi," ucap dia.