Keluarga Kira Prilly Latuconsina Beneran Nikah Sama Jeff Smith

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith.
Sumber :
  • Instagram/mr.jeffsmith

VIVA – Belum lama ini Prilly Latuconsina dikira akan melepas status lajangnya setelah pamer foto mesra bersama aktor tampan Jeff Smith di akun Instagram. Prilly mengaku menerima lamaran Jeff dan siap menikah.

"I said yes 10/02/20 #PrillyGetMarried," tulisnya dalam keterangan foto mirip prewedding dengan Jeff.

Sontak saja, penggemar, warganet, dan beberapa rekan selebriti kaget dengan pengakuan tersebut. Bahkan ada keluarga yang juga terkejut karena postingannya.

Ternyata, foto tersebut hanya sebatas kebutuhan promo serial terbaru berjudul Get Married. Prilly memang menjadi pengantin di film tersebut. 

"Banyak saudara juga yang enggak tahu, terus teman-teman banyak yang kaget juga kita upload. Jadi dikira kita nikah beneran," kata Jeff di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Prilly Latuconsina pun mengaku kaget dengan respons yang di dapatkan.

"Aku di-capture-in grup WhatsApp tahu enggak. Itu enggak tahu grup WhatsApp teman Jeff atau siapa, aku di-capture-in terus di-mention ke Insta Story. Jadi mereka heboh gitu mereka kira aku beneran nikah sama Jeff," ungkap Prilly.

Prilly yang berperan sebagai Mae itu ternyata punya angan-angan ingin punya busana pernikahan seperti yang layaknya dia kenakan saat syuting. Dia berharap pernikahan akan menjadi kenyataan dalam hidupnya.

"Aku sampai ngomong sama fashion stylist aku, "Aduh beb kok ini jadi kayak beneran baju pas gue nikah, nanti kalau gue nikah beneran mau model gimana lagi ya." Aku sampai gitu. Tapi memang aku orangnya pengen total aja sih, kayak ya sudah hari ini pernikahan Mae sama Rendy, aku jahit baju yang memang aku suka gitu," ujar dia.