Usia 50, Jennifer Lopez Pamer Perut Rata Bikin Iri

Jennifer Lopez di karpet merah Golden Globes 2020
Sumber :
  • Instagram/jlo

VIVA – Jennifer Lopez kembali membuat iri kaum hawa. Usai penampilan energiknya di Super Bowl 2020, penyanyi 50 tahun itu memamerkan perutnya yang rata dan berotot.

Dikutip dari laman People, sang diva tampaknya tengah menikmati hari libur usai perayaan valentine dengan mengunggah foto dirinya di cermin dalam akun instagram. Dalam foto itu, J-Lo, nama bekennya, terlihat percaya diri mengenakan bikini berwarna putih.

Bikini yang dikenakan merupakan keluaran merk ternama asal LA, Frankies Bikinis. Pelantun On The Floor itu berdiri dengan tegap sambil memegang smartphone.

Otot di perutnya yang rata serta di bagian lengan dan paha membuat tubuh J.Lo nampak seperti bukan di usia 50 tahun. Terlebih, ekspresi wajahnya pun dibuat elegan dengan sorot mata tajam.

Ia juga terlihat mengikat rambutnya dengan satu ikatan di bagian atas kepalanya. Latar belakang fotonya terlihat pintu kaca transparan dengan pemandangan taman hijau.

"Santai dan mengisi energi lagi," tulisnya dalam foto itu.

Unggahan itu tentu membuat banyak penggemarnya berdecak kagum. Bahkan, salah satu klan Kardashian, Kourtney Kardashian yang turut mengikuti akun instagam J.Lo memberi komentar 'Luar biasa'.

Diketahui, pemain film The Hustlers itu baru saja merayakan valentine dengan makan malam romantis bersama tunangannya Alex Rodriguez. Keduanya pun mengunggah video berupa momen kebersamaannya.