Ashraf Sinclair Pergi dengan Wajah Tersenyum

Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/ashrafsinclair

VIVA – Kepergian Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) yang mengagetkan, menjadi duka bagi industri hiburan Indonesia. Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa pagi, 18 Februari 2020. Ashraf meninggalkan satu istri dan seorang anak laki-laki bernama Noah.

Rumah duka Ashraf Sinclair sudah dipenuhi para pelayat sejak pagi. Rekan-rekan selebriti tampak hadir, salah satunya Andien Aisyah.

Andien menyampaikan jika saat ini keluarga masih diliputi rasa duka yang mendalam akibat kepergian Ashraf yang begitu mendadak. BCL, menurut Andien, terlihat sangat syok. Andien juga mengungkap, berdasarkan keterangan keluarga, Ashraf pergi dengan tenang. 

"Unge masih sangat syok tapi dia bilang ini bener-bener sangat mendadak. It’s like a bad dream tapi nyata," ujar Andien di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Baca Juga: Berzikir, BCL Tegar Lepas Kepergian Ashraf Sinclair

"Yang pasti sekeluarga, Unge dan Noah sedang berduka-berdukanya karena kepergian sangat mendadak. Tapi insya Allah kepergian Ashraf, kata orang-orang di sekitarnya, sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," sambungnya.

Andien pun turut berduka dengan kepergian Ashraf. Ia mengenal sosok Ashraf sebagai bapak dan suami yang baik untuk keluarganya.

"Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. semua syok dengernya. Ashraf orang yang baik selalu dikenal sebagai orang baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semua dari dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah," pungkasnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi ini di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Manajer langsung mengonfirmasi kepergian suami BCL ini karena serangan jantung. Kabar duka ini pertama kali beredar di WhatsApp di kalangan awak media.