Pesan Ashraf Sinclair ke BCL, Ingin Seperti Widyawati-Sophan Sophiaan

Ashraf Sinclair dan BCL.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

VIVA – Aktris senior Widyawati tak menyangka, Ashraf Sinclair akan pergi begitu cepat. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) ini meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 di usianya yang ke-40 tahun.

Melayat ke rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Widyawati mengaku sangat bersedih.

"Enggak pernah menduga. Saya sedih," ujar Widyawati di lokasi.

Widyawati dan Ashraf Sinclair sempat beradu peran dalam sebuah sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, Widyawati menyebut, mulai mengenal lebih dekat sosok Ashraf. Selama mengenal almarhum, pemeran Rahayu dalam film Sweet 20 ini memandangnya sebagai pria yang baik dan santun.

"Pernah jadi anak saya di sinetron. Jadi cukup lama kita dekat, orangnya sangat baik dan santun sekali," katanya.

Kesedihan Widyawati makin terasa ketika BCL memberitahu ucapan Ashraf Sinclair semasa hidup tentang dirinya. Almarhum mengatakan, Ashraf ingin, rumah tangganya dengan BCL bisa seperti Widyawati dan Sophan Sophiaan.

"Dan yang bikin sedih tadi Bunga bilang kalau Ashraf pernah bilang, "Kita harus kayak Om Sophan dan Mama Widya ya.’ Sedih banget saya. Tuhan selalu punya rencana. Kita doakan," ucap Widyawati.

Ia juga berdoa, agar Ashraf Sinclair tenang di sisi Allah. Widyawati berharap, BCL dan putra semata wayangnya, Noah, ikhlas dan tabah menerima kepergian Ashraf.

“Saya dan semua merasa kehilangan. Semua berharap Ashraf wafat dalam husnul khatimah,” tambahnya.?

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Suami BCL ini meninggal karena serangan jantung.