Reza Rahadian dan Sejumlah Artis Ikut Gotong Jenazah Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • Instagram.com/bclsinclair

VIVA – Rekan-rekan artis sudah mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair sejak Selasa pagi, 18 Februari 2020. Mereka hadir memberikan ucapan duka atas meninggalnya suami BCL tersebut yang sangat mendadak.

Beberapa yang terlihat ada Reza Rahadian, Melly Goeslaw, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, Armand Maulana, Dewi Gita, Andien Aisyah, Daniel Mananta, dan masih banyak lagi.

Sebuah video beredar memperlihatkan momen ketika jenazah Ashraf Sinclair digotong beberapa rekan artisnya. Dari video yang diunggah Lambe Turah, terlihat Alex Abbad hingga Reza Rahadian di sana. Mereka memegangi keranda almarhum, menggotongnya bersama para pria lain.

Suasana haru terlihat di antara para pelayat yang hadir di rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Jenazah kemudian dibawa ke pemakaman San Diego Hills, Karawang.

Baca Juga: Sendu, BCL dan Noah Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

BCL dan anaknya, Noah, memimpin keberangkatan rombongan. Istri Ashraf Sinclair itu tamak sendu dan letih. Matanya sembap, wajahnya pucat. Sesekali ia tersenyum pada Noah, seolah menyalurkan ketegarannya.

Ashraf Sinclair bukan nama baru di industri film dan sinetron Indonesia. Aktor Malaysia ini pertama kali mencatat kariernya di Tanah Air lewat film Saus Kacang pada 2008. Di film tersebut ia bermain bersama Bunga Citra Lestari yang baru dinikahinya kala itu.

Ashraf pun sering bermain film dan sinetron bersama artis-artis top Indonesia. Ia dikenal sebagai pribadi yang baik dan suka menolong. Tak heran, rekan-rekan artis bebondong-bondong mengantarnya ke peristirahatan terakhir.