Tangis Pilu BCL dan Noah di Pusara Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah di makam Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Jenazah Ashraf Sinclair tiba di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, hari Selasa sore, 18 Februari 2020. Ayah Ashraf, Mohamed Anthony berjalan di depan keranda sambil memegang foto suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Menurut pantauan VIVA di lokasi, Unge, begitu BCL biasa disapa, terlihat mengenakan busana dan selendang putih. Kesedihan mendalam terpancar dari wajahnya. Ia tak kuasa menahan air mata. Begitu juga dengan Noah, putra mereka.

Noah menangis melihat proses pemakaman. Ayah Ashraf juga menggotong jenazah ke dalam liang lahat bersama sanak saudara lainnya. Khadijah, ibunda Ashraf Sinclair juga terlihat di pemakaman.

Menyaksikan proses pemakaman sang belahan jiwa, BCL beberapa kali menyeka air mata di pipinya. Suara isak tangis terdengar dari berbagai sudut. Kalimat syahadat tak henti-hentinya dilantunkan oleh semua pelayat.

Ayah Ashraf tampak tegar mengantarkan putranya ke tempat peristirahatan terakhir. Sesekali Noah terisak. Noah memang diketahui sangat dekat dengan Ashraf Sinclair.

Beberapa selebriti juga turut hadir ke pemakaman, seperti Olla Ramlan, Reza Rahadian, Afgansyah Reza, Vidi Aldiano, Aming, Ariel NOAH dan Intan Ayu Purnama. Mereka juga ikut menaburkan bunga di makam Ashraf.

Rekan selebriti yang hadir juga memeluk BCL dan berusaha menenangkannya. Noah pun tak kuasa menahan air mata saat menaburkan bunga dan menyiramkan air mawar.

"Saya cuma minta doa untuk Ashraf. Semoga diberikan jalan yang lapang, diberikan yang terbaik untuk Ashraf. Saya enggak bisa banyak berbicara hari ini. Semuanya masih syok," ujar BCL di akhir proses pemakaman.