Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 19 Februari 2020 | 00:30 WIB

Momen Haru Ariel NOAH dan BCL di Pemakaman Ashraf Sinclair

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Bimo Aria
Foto :
  • Instagram.com/noah_site
Ariel NOAH

VIVA – Ariel NOAH menjadi salah satu sosok artis yang mendapat sorotan saat menghadiri pemakaman Ashraf Sinclair, suami dari artis Bunga Citra Lestari atau BCL. Sebelumnya, vokalis band NOAH tersebut memang dikenal bersahabat dekat dengan BCL.

Dari salah satu foto yang beredar di Instagram, dalam prosesi pemakaman yang dilangsungkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat itu, Ariel yang mengenakan kemeja berwarna hitam awalnya hanya melihat BCL dari kejauhan. Lalu, dalam foto lainnya, ia terlihat memberikan dukungan untuk penyanyi berusia 36 tahun itu. 

Baca Juga

Ariel terlihat memberikan pelukan sebagai bentuk ucapan dukanya. Sementara BCL sendiri yang mengenakan pakaian serba putih, terlihat memeluk Ariel begitu erat. 

"Banyak yg pd nanya ariel kemana kok gk keliatan, ariel kemana ko gk ada ucapan bela sungkawanya di sosmed. Ariel pernah bilang kalo kita mau berbuat baik gk perlu semua org tau.buat apa saya hanya mengucapkan di sosmed kalau saya tau orangnya lebih baik saya bicara langsung... So Bersangka baiklah kalian apalagi disaat seperti ini...yg sabar ungaa tabah jalani semuanya," demikian tulis akun @nazrielnoahfans_ yang merupakan salah satu akun penggemar Ariel NOAH. 

Terpopuler

Seperti diketahui, keduanya belum lama ini sempat terlibat dalam penggarapan lagu Menghapus Jejakmu. Video tersebut telah diunggah di YouTube pada 14 Februari 2020 lalu dan telah ditonton lebih dari 5,5 juta kali.

"The long awaited collaboration is finally here! This is the studio session video of 'Menghapus Jejakmu' by BCL & Ariel NOAH.  Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku. Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it!" tulis BCL di akun YouTubenya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020, di usia 40 tahun. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung.

Di mata Ariel sendiri, Ashraf adalah pria yang dewasa dan ramah. Ia juga merupakan sosok suami dan ayah yang baik bagi BCL dan anak mereka, Noah.

“Wah, Ashraf itu di mata saya sangat dewasa, sangat baik. Terakhir juga sempat bantu kami juga. Teman-temannya pasti kehilangan. Terakhir ketemu pas di ulang tahunnya Unge (sapaan BCL). Satu lagi pas mau konser Unge, Ashraf ikut bantuin ya. Ngobrol segala macam," ujar Ariel.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terbaru