Ayah Ashraf Sinclair: Bunga, Terima Kasih Sudah Mencintai Anakku

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Suasana haru dan duka mendalam sangat kental terasa selama proses pemakaman Almarhum Ashraf Sinclair, Selasa sore, 18 Februari 2020 di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Isak tangis sang istri, Bunga Citra Lestari atau BCL tak hentinya terdengar.

Noah, putra semata wayang mereka juga menangis tersedu-sedu sepanjang proses pemakaman. Sesekali dia menyeka air mata dengan kain lengan bajunya. Selang beberapa menit, dia menangis terisak-isak lagi.

Salah seorang kerabat membantu memberikan selembar tisu kepada BCL untuk menghapus air matanya.

Adalah Mohamed Anthony John Sinclair, ayah Ashraf yang selalu terlihat tegar. Pria berdarah Inggris dengan postur tubuh tinggi itu sangat terlihat sabar menghadapi cobaan di depan mata.

Sejak dari awal kedatangan ke rumah duka sampai mengantarkan putranya ke liang lahat, Mohamed Anthony banyak diam. Dia berbicara ketika jenazah Ashraf sudah dikebumikan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir. Banyak sekali yang datang. Bunga, terima kasih sudah mencintai anakku," ujar Mohamed Anthony di lokasi.

Mendengar kalimat tersebut, BCL menangis sembari merangkul dan memeluk Noah. Noah pun ikut menangis.

"Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih atas pekerjaan yang berharga," lanjut Mohamed Anthony.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung pada hari Selasa, 18 Februari 2020 jam 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun.