Bunga Citra Lestari: Segalanya Begitu Cepat

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Duka dan kesedihan mendalam tengah dirasakan penyanyi Bunga Citra Lestari. Ia baru saja ditinggal selama-lamanya oleh suami tercinta Ashraf Sinclair.

Ashraf meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Ashraf meninggal diduga karena serangan jantung.

Meski tampak tegar, raut sedih tak bisa tertutupi dari wajah BCL. Bagaimana pun kepergian Ashraf sangat mendadak dan tak pernah diperkirakan.

"Saya meminta doa, diberi yang terbaik. Everything's so fast, karena begitu cepat. Selama ini mungkin Allah sudah memberikan yang terbaik untuk Ashraf. Terima kasih buat temen-temen semua," ujar BCL di pemakaman.

Unge, sapaan akrabnya, diketahui langsung membeli dua lahan makam sekaligus di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat. Ia ingin terus berdampingan dengan suami tercintanya.

"Beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Pesannya baru tadi pagi," ujar CEO San Diego Hills Suziani Japardy di lokasi pemakaman Ashraf Sinclair, kemarin.

Menurut Suziani, BCL membeli lahan makam semi privat seharga lebih dari Rp260 juta.

"Lahan ini namanya tipe semi private khusus untuk dua orang. Jadi ada pembatasnya antara kiri kanannya. Harganya sekitar Rp260 juta untuk dua lahan makam ini. Kelebihan di sini enggak ada biaya perawatan apa pun untuk selama-lamanya, termasuk biaya security,” lanjut dia.

Sementara itu, General Manager San Diego Hills Edo mengatakan bahwa makam selalu dijaga rapi dan bersih, sehingga tidak perlu repot lagi untuk merawat.

Letak lokasi pemakaman pun namanya Almajid, berada di area belakang. Dari namanya saja sudah tentu lokasinya khusus umat Muslim.

"Almajid ini, orang bilang lokasi di belakang. Penentuan wilayah Muslim kita punya juga seorang habib. Ini area paling depan menghadap kiblat," tambah Edo.