Kaesang Unggah Video Karyawannya Main Banjir, Warganet Ngadu ke Jokowi

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir pada Selasa, 25 Februari 2020. Nah, Kaesang Pangarep mengunggah video kocak karyawannya malah main banjir-banjiran.

Kaesang mengupload video singkat ke Twitter, di mana seorang pria lagi main banjiran pakai boks yang digabungkan dengan galon. Pria itu diakui sebagai karyawannya. "Ini di depan kantor saya. Crew outlet saya gak bisa jualan malah maen-maen," tulis Kaesang.

Namun, Kaesang tidak menyebutkan secara detail lokasi kantornya yang terendam banjir itu sehingga karyawannya asik main air banjir. Memang, Kaesang memiliki outlet kuliner di sejumlah Kota Jakarta.

Unggahan Kaesang pun menimbulkan reaksi, mulai dari sindiran hingga komentar-komentar lucu. Misalnya, akun Panggil Aja Oci @just_oci yang menyindir ayahnya Kaesang yakni Joko Widodo (Jokowi).

"Kan bapak Anda bilang kalau jadi Presiden Indonesia gampang menyelesaikan banjir dan macet Jakarta. Mungkin sudah saatnya Anda bantu tagih ke beliau. Mungkin kalau anaknya sudah bicara, beliau mau bertindak. Mungkin loh yaaa, namanya juga usaha," tulisnya.

Kemudian, akun bin @Robinvpersis juga menyerang Kaesang yang dianggap menjadikan anak buahnya sebagai konten. "Mentang-mentang anak presiden, karyawannya yang lagi maen-maen diupload di twitter untuk dibully," katanya.