Mulan Jameela Unggah Video Kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

VIVA – Grand Final Indonesian Idol yang berlangsung pada Senin malam, 24 Februari 2020, akhirnya mempertemukan mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Pada ajang pencarian bakat menyanyi tersebut, Ahmad Dhani diundang sebagai juri tamu menemani juri-juri lain, yaitu Anang Hermansyah, Judika, Rossa, Ari Lasso dan tentunya sang mantan istri, Maia Estianty.

Momen pertemuan langka itu membuat anak-anak Maia dan Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani, yang turut hadir dalam acara tersebut, bahagia. Namun, rupanya, kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Al dan Dul saja, tapi juga istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Dalam akun Instagram pribadinya, @mulanjameela1, Mulan turut mengunggah video kebersamaan Dhani, Maia, Al dan Dul itu. Mulan mempromosikan video singkat tersebut yang sebelumnya sudah diunggah di channel YouTube Video Legend, yang tidak lain milik sang suami, Dhani.

"Suasana Ahmad Dhani Pecahkan Indonesian Idol !!!!! Saksikan Youtube Channel Video Legend," tulis Mulan lewat caption, dikutip VIVA, Rabu, 26 Februari 2020.

Tentu saja, unggahan ini langsung diserbu warganet yang gatal untuk berkomentar. Ada yang mendoakan supaya Dhani dan Maia rujuk kembali, ada yang tetap mendukung Mulan Jameela, ada juga yang ikut senang melihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terlihat akur.

"Ssssttt ada yg mau rujuk," ujar warganet.

"Semangat teh mulan... Smg damai semua ya.. krn sudah sama2 bahagia sm pasangan masing.. di tunggu karya2 nya yaa teteh sm bunda.. love you," kata warganet memberikan support untuk Mulan.

"Seneng liatnyaa. Mereka mah baek2 aja yaa. Netijen aja yg suka hebohh," kata yang lain.