Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 3 Maret 2020 | 00:16 WIB

Bunga Citra Lestari: Aku Udah Lama Gak Ketawa

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert

VIVA – Bunga Citra Lestari atau BCL yang kembali hadir menjadi juri Indonesian Idol Results and Reunion akhirnya memperlihatkan tawanya. Hal itu disebabkan oleh Anang Hermansyah dan Ari Lasso.

Yang membuat BCL akhirnya tertawa adalah saat Anang salah menyebutkan nama salah satu kontestan, Tiara, ketika sedang memberikan masukan. Setelah salah menyebutkan nama Tiara, Anang langsung menjadi bulan-bulanan juri lain.

Baca Juga

“Tepuk tangan buat Lyodra, eh Tiara. Sebentar, waktu Judika dua kali salah. Kita artinya dua anak muda ini pemenang Indonesian Idol,” ucap Anan berkilah di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 2 Maret 2020.

Kesalahan Anang justru membuat BCL langsung tertawa melihat hal itu. Bahkan ia mengakui jika ini merupakan pertama kalinya ia tertawa lagi.

Terpopuler

"Aku udah lama enggak ketawa. Thank you, mas Anang. Makasih sekali mas Anang. Aku sangat terhibur mas Anang," kata BCL.

Ternyata tak hanya Anang. Ari Lasso juga salah menyebutkan nama Tiara. Hal itu sontak kembali membuat BCL tertawa bahkan sampai matanya berkaca-kaca.

“Lyodra, eh,” ujar Ari Lasso langsung terhenti. 

Sebelumnya, sambutan yang cukup meriah diberikan seluruh penonton dan para juri, saat BCL kembali hadir menjadi juri Indonesian Idol. BCL sempat berdiri dengan mata yang berkaca-kaca melihat sambutan meriah.

BCL menyampaikan alasannya akhirnya kembali hadir menjadi juri Indonesian Idol. Ia ingin melihat siapa juara yang memang sudah ditunggu-tunggu sejak pertama kali acara ini diadakan.

"Yang pasti kenapa aku juga memberanikan diri untuk hadir karena kita berlima lihat perjuangan mereka, melihat perkembangan mereka yang pesat sampai ada dua. Mereka berdua siap di industri musik. Kita lihat baik-baik siapa yang jadi juara," ujar BCL.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terbaru