Tangis BCL Saat Mendengar Lagu Baru Judika

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL menangis saat Judika membawakan lagu baru miliknya yang berjudul Tak Mungkin Bersama. Lagu itu memang bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh pasangannya.

Judika merasa jika ia sebenarnya tidak ingin merilis lagu terbarunya itu dalam waktu dekat ini. Namun, saat Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu, Judika akhirnya mempersembahkan lagu yang dibuatnya untuk sang sahabat, BCL.

Judika menyampaikan, saat kepergian Ashraf, ia sedang berada di pesawat dan menangis saat mendengarkan lagu itu.

"Saya sebenarnya enggak mau rilis. Gue punya cerita, waktu gue di pesawat, ada kejadian. Gue dengar salah satu sahabat gue, Unge kehilangan suaminya. Gue nangis. Ternyata cerita lagu ini relate sama yang gua alami," kata Judika di acara Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 2 Maret 2020.

"Malam ini untuk seseorang yang kehilangan orang yang amat disayangi pasti bakal relate banget. Ini yang mau gue kasih ke semuanya, gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama," sambungnya.

Akhirnya Judika membawakan lagu itu. Sejak awal Judika menyanyi, mata BCL sudah mulai berkaca-kaca. Ia akhirnya tak kuat menahan haru. Air matanya pun mulai mengalir.

Melihat tangis BCL semakin pecah, Ari Lasso akhirnya memeluk sahabatnya itu. Bahkan Judika yang benyanyi sempat terharu melihat respons BCL terhadap lagunya itu.

Usai membawakan lagu itu, Judika meminta seluruh penonton yang hadir untuk memberikan tepuk tangan untuk BCL.

"Untuk Unge. Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk sahabat saya. Salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal. Wanita yg kuat. Semangat Unge. Semoga kita semua bisa sekuat Unge," pungkasnya.