Nunung Kembali Syuting, Andre Taulany Ungkap Pesan Mengharukan

Nunung dan Andre Taulany
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

VIVA – Komedian Nunung beberapa waktu yang lalu telah muncul kembali dalam program Ini Talkshow. Kehadiran Nunung membuat para pengisi acara lain, termasuk Sule dan Andre Taulany bahagia.

Andre mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur karena bisa bertemu dan kangen-kangenan dengan sang sahabat, Nunung.

“Nunung sudah syuting lagi. Ya, senang lah. Alhamdulillah, kangen-kangenan. Sudah lama kan, tujuh bulan,” ucap Andre di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Maret 2020.

Andre Taulany menambahkan bahwa Nunung saat ini sudah kembali ceria. Andre berharap setelah terbebas dari narkoba, sahabatnya itu bisa kembali sehat.

“Iya lah (ceria). Kita senang lah. Artinya, dengan Nunung terbebas dari narkoba, insya Allah, mudah-mudahan dia sudah bersih, sehat semua. Kita senang lah,” katanya.

Kemudian, Andre menyebut bahwa Nunung sudah menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Ia pun berpesan dan berharap agar Nunung tidak kembali terjerumus ke dalam lingkaran hitam narkoba.

“Memang itu harapan kita. Kan melihat dia sudah menunjukkan kemajuan luar biasa, bahkan sudah diberikan kesempatan untuk syuting lagi, artinya, ya berhasil melewati itu. Dan mudah-mudahan jangan terjadi lagi deh. Itu pesan saya sih. Semoga Nunung juga sudah bisa menyadari itu,” kata Andre.