Meghan Markle Sedang Incar Peran di Film Superhero

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Usai resmi hengkang dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle diketahui kembali menjalin komunikasi dengan agennya Nick Collins. Dia berharap bisa mendapatkan peran di sebuah film dengan sekelompok aktor.

"Nick mengatakan Meghan ingin kembali ke akting untuk menjadi bagian dari kelompok pemain di sebuah proyek seperti film superhero. Nick secara aktif mencari film untuk Meghan. Dia mengatakan Meghan bersedia dan terbuka untuk tawaran terbaik," ujar seorang sumber kepada surat kabar Mail seperti dikutip AsiaOne.

Sumber itu juga mengatakan kalau Meghan sedang merencanakan serangkaian pertemuan di Hollywood. Dia sudah menjadi pengisi suara untuk Disney dan kabar sudah tersebar kalau Meghan sedang mencari film pahlawan super, sebagai pengisi suara atau tampil di layar.

"Dia tahu dia tidak bisa bermain film sebagai aktris. Orang-orang tidak akan bisa melupakan fakta bahwa dia adalah Meghan Markle," lanjut sumber itu.

Sumber itu menyebut kalau Meghan sudah mantap untuk berakting lagi dan dia berpikir film yang besar dengan banyak aktor adalah jalannya. Sesuatu yang memberi bayaran besar tapi tidak menempatkannya di depan dan pusat.

Sebelumnya, terungkap kalau Meghan Markle menandatangani kontrak pengisi suara dengan Disney sebagai imbalan bagi donasi bagi kegiatan amal gajah. Meghan diyakini sudah merekam suaranya pada November lalu, sebelum dia dan Harry meninggalkan Inggris untuk beristirahat enam pekan di Kanada.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari kerajaan dalam sebuah unggahan di Instagram pada Januari. Mereka berharap bisa mandiri secara finansial dan membagi kehidupan antara Inggris dan Amerika Utara.

Laporan: Abdulah Saputra