Cerita Cinta On Off Orlando Bloom-Katy Perry sampai Akhirnya Hamil

Katy Perry dan Orlando Bloom
Sumber :
  • Instagram/katyperry, orlandobloom

VIVA – Perjalanan cinta Katy Perry dan Orlando Bloom hingga titik ini tidaklah singkat dan mulus. Hubungan mereka sempat putus-nyambung dan redup di media. Namun, kabar kehamilan Katy Perry akhirnya terungkap ke publik juga. Bahkan keduanya digadang-gadang akan menjalani pernikahan di Jepang. 

Untuk mengetahui seperti apa perjalanan mereka berdua, berikut ini VIVA telah merangkumnya. 

10 Januari 2016, pertama kali bertemu 

Dilansir dari Elle, Perry dan Bloom bertemu di acara Harvey Weinsten’s Golden Globe after party. Mereka dikabarkan saling menggoda satu sama lain. Bahkan menurut keterangan narasumber, Bloom beberapa kali membisikkan sesuatu ke telinga Perry dan menaruh tangannya di punggung Perry. Keduanya bahkan dikabarkan pulang bersama.

20 Mei 2016, resmi berpacaran

Perry mengunggah foto dirinya bersama Bloom di sebuah bangunan di Prancis. Keduanya berpose telentang di tangga sambil menggunakan kimono handuk. Secara tersirat, postingan tersebut diduga merupakan sinyal dari resminya hubungan mereka berdua. 

28 Februari, 2017, resmi putus

Setelah sepuluh bulan menjalin hubungan, Perry dan Bloom memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Representasi dari kedua belah pihak pun menyatakan bahwa kendati sudah tidak berpacaran, namun masih menjalin hubungan yang baik. 

Putusnya hubungan ini digagas oleh Perry yang kemudian disetujui oleh Bloom. Menurut sumber, Perry tetap menjaga kedekatan dengan anak lelaki Bloom satu-satunya, Flynn. 

13 Agustus 2017, dikabarkan kembali bersama

Nampaknya, pasangan ini tak betah menjomblo. Selang beberapa bulan setelah putus, keduanya kedapatan menonton konser Adele bersama. Tentu saja para fans pun berspekulasi bahwa mereka telah kembali menjalin hubungan.

26 September 2018, menghadiri red carpet bersamaan

Seolah ingin menangkis berbagai rumor tak sedap di media sekaligus mengonfirmasi hubungan mereka, Perry dan Bloom pun datang bersamaan di acara Gala untuk Global Ocean. Keduanya tampak serasi dan mesra. 

15 Februari 2019, bertunangan 

Hanya berselang satu hari dari valentine, Perry mengunggah foto dirinya yang menggunakan cincin pemberian dari Bloom. Mereka secara resmi telah bertunangan. Cincin 4.5 karat tersebut diduga bernilai US$5 juta. 

Dilansir dari People, seorang sumber membocorkan bahwa Bloom memang telah merencanakan pertunangan mereka dengan matang sejak jauh-jauh hari. Bahkan, ia juga telah meminta izin secara langsung kepada orang tua Perry. Cara ini dilakukan untuk ‘membujuk’ orang tua Perry yang konservatif. Pssst, ayah Katy Perry adalah pendeta, lho. 

26 Maret 2019, digosipkan akan menikah

Setelah kabar pertunangan mereka, wajar saja jika keduanya santer digosipkan akan menikah. Seorang sumber bahkan menyebutkan bahwa Perry dan Bloom telah menyiapkan berbagai hal untuk pernikahan mereka. Namun, tanggal hari bahagia tersebut belum ditentukan. 

Orlando dikabarkan ingin pernikahan yang sederhana. Ia tidak suka dengan sesuatu yang terlalu mewah ataupun identik dengan pernikahan selebriti lainnya. Namun, jumlah teman dan kerabat yang banyak masih menjadi pertimbangan. Kabarnya, Katy Perry yang mengurus langsung rencana pesta pernikahan mereka. 

5 Maret 2020, Katy Perry hamil!

Katy Perry akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa ia hamil. Dalam video “Never Worn White” terbarunya, sang penyanyi tampak mengelus janin dalam perutnya. Meski pernikahannya dengan Bloom belum kunjung digelar, namun publik turut berbahagia dengan kabar ini. Katy Perry sendiri mengaku lega karena berita kehamilannya telah diketahui oleh publik. Sebelumnya, ia merahasiakan ini dari media. (Laporan: Nariyah)