Aura Kecantikan Katy Perry Hamil Anak Orlando Bloom

Orlando Bloom dan Katy Perry.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Kehamilan Katy Perry sudah bukan rahasia lagi dan kini jadi bahan perbincangan banyak orang. Tak sedikit para penggemarnya yang ikut berbahagia bahkan menuturkan aura kecantikan yang keluar dari tunangan Orlando Bloom itu.

Katy Perry dan Orlando Bloom saat ini tengah berbahagia dan menanti kehadiran buah hati mereka. Penyanyi 35 tahun itu mengungkapkan kabar kehamilannya melalui musik video Never Worn White pada beberapa hari lalu.

Di akhir video, rupanya Katy menyiapkan kejutan dengan menampilkan dirinya yang tengah mengandung sambil menyanyikan lagu cinta untuk kekasihnya itu. Mantan istri Russel Brand itu mengenakan gaun transparan sambil memegang perutnya yang menonjol.

"Aku suka menceritakan apapun pada kalìan tapi saya yakin cara terbaik memberitahukannya melalui kepingan musik karena... aku rasa itu caraku berbicara pada kalian," ujar Katy dikutip dari laman Globalnews.

Di awal musik video, nampak Katy yang mengenakan pakaian dari rangkaian jenis bunga yang bermekaran. Di sekelilingnya tempat ia duduk juga ditaburi beragam bungan berwarna pastel yang memperlihatkan auranya.

Pelantun I Kissed A Girl itu juga mengunggah video singkatnya di instagram saat mengenakan gaun berwarna putih. Gaun polos tersebut berpotongan elegan dengan rambut Katy yang dibiarkan terurai.

Tak banyak aksesori, hanya anting kecil yang menambah kecantikan Katy dalam balutan gaun panjang itu. Latar belakang video itu juga menampilkan gambaran langit berwarna biru dan jingga yang begitu damai dan indah.

Melalui instagram live, Katy mengaku bahwa kehamilannya ini adalah rahasia terpanjang seumur hidupnya. Ia merasa lega saat akhirnya bisa memperlihatkan kebahagiaannya kepada dunia.

Ia juga mengatakan bahwa bayinya diperkirakan lahir pada pertengahan musim panas. Di saat itu juga, ia akan merilis album teranyarnya. "Akan sangat banyak yang terjadi di musim panas ini. Bukan hanya aku yang akan melahirkan, tapi sesuatu yang sudah kalian tunggu juga akan segera hadir. Jadi sebut saja itu àdalah dua kemenangan," kata Katy.