Tragedi Artis Filipina Kim Chiu, Selamat Usai Dihujani Tembakan

Artis Filipina, Kim Chiu.
Sumber :
  • Instagram @chinitaprincess

VIVA – Kabar tidak menyenangkan terjadi pada artis cantik asal Filipina, Kim Chiu. Beberapa hari yang lalu, yakni tanggal 4 Maret 2020, Kim mengalami kejadian tragis dan menyeramkan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kim menjelaskan bahwa mobil yang ia tumpangi mendapat hujanan tembakan dari orang yang tidak dikenal. Kejadian tersebut dialami Kim Chiu di kawasan Quezon, Filipina pada jam enam pagi saat dirinya dalam perjalanan hendak pergi bekerja. 

Pada saat kejadian, Kim Chiu sedang tertidur dan ada beberapa tembakan mengarah ke arah mobilnya. Ia mengaku kaget dan ketakutan. Dalam unggahan tersebut, Kim juga tampak memperlihatkan kaca mobilnya yang retak.

Aku tak tahu apa yang terjadi. Salah sasaran mungkin? Ini hal yang buruk. Jam 6 pagi saat aku di jalan menuju syuting, aku tidur di dalam mobilku, lalu aku mendengar sejumlah tembakan, delapan tembakan. Aku syok dan bertanya pada supirku apa yang terjadi. Lalu aku melihat peluru di windshield, tempat aku menyandarkan kepalaku,” tulis Kim Chiu lewat caption yang dikutip VIVA pada Minggu, 8 Maret 2020.

Aku sangat takut, aku tak tahu apa yang aku rasakan sekarang,” tulis Chiu menambahkan.

Meski begitu, Kim menjelaskan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah peduli kepadanya.

“Banyak dari kalian telah mengirimkan pesan dan menelepon. Aku tak bisa menjawab saat ini. terima kasih sudah memeriksa keadaanku. Sangat berarti bagiku. Ya, saat ini aku aman. Aku baik-baik saja dan asisten pribadi serta supirku juga baik-baik saja. Papa Jesus melindungi kami,” tulis Kim Chiu.