Tak Takut Virus Corona, Gisella Anastasia Santai Gak Pakai Masker

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Aktris Gisella Anastasia alias Gisel tak begitu khawatir dengan wabah virus corona yang meneror sejumlah negara, termasuk Indonesia. Ia mengaku santai menyikapi itu sembari menerapkan pola hidup bersih seperti yang disosialisasikan pemerintah.

Ia pun mengajarkan hal sama ke putrinya, Gempi Noura Marten.

"Aku santai saja karena sudah diinformasikan agar menjaga hidup yang bersih. Jadi, tidak takut sampai pakai-pakai masker," kata Gisel ditemui di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya. 

Ia mengatakan, hal yang dijaga betul oleh dirinya ialah pola hidup bersih. Mencuci tangan dilakukannya sesering mungkin. 

"Jadi yang penting aku rajin cuci tangan, jangan pegang-pegang wajah sembarangan, gitu aja sih," tandas Gisel. 

Mantan istri Gading Marten itu mengaku juga memberikan pemahaman yang baik kepada putrinya, Gempi, dalam merespons soal virus corona. Ia tak ingin putrinya khawatir dan panik karena kabar tersebut.

Pola hidup bersih yang dilakoninya juga ditularkan kepada Gempi. "Diajarin, dong (ke Gempi)," ujar Gisel. 

Gisel, bersama Tyas Mirasih, tengah menjalani dihadapkan pada kasus pembobolan kartu kredit. Keduanya sama-sama diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Nama mereka terseret karena pernah digandeng tersangka menjadi endorse jasa penjuala tiket yang dikelola melalui media sosial dengan akun @tiketkekinian. Dengan kedok itu tersangka membobol kartu kredit orang lain.