Bayinya Dirawat, Hati Tantri Kotak dan Suami Remuk

Tantri Kotak dan Arda Naff
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Hati Tantri Syailindri dan Arda remuk saat anak keduanya, Arkhairan Cadenza Tanarda harus menjalani perawatan di rumah sakit. Arkha baru lahir pada 20 Februari 2020. Beberapa waktu laku, Tantri sempat menceritakan anaknya mengalami bilirubin. Hati mereka tak menentu saat melihat anaknya dalam kondisi tersebut.

“Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng,” tulis Arda dalam akun Instagramnya.

Tantri juga sempat membagikan tips untuk membuat terapi sinar di rumah. Saat itu, sinar matahari jarang muncul dan buat Tantri menyinari anaknya dengan lampu kuning 40 watt dengan jarak 50 centimeter. Saat itu, bilirubin Arka sempat turun.

“Seminggu kemudian, bilirubinnya turun jadi 11, alhamdulillah, oh ya selain terapi sinar, ASI juga obat ampuh ya,” tulis Tantri dalam Instagram story-nya beberapa waktu lalu.

Namun kini Arka kembali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Menurut Arda, keadaan Arka kini berangsur pulih. Namun demi pengobatan, saat ini bayi mereka belum boleh dijenguk.

“Arka sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yang dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman-teman makasih ya perhatiannya, maaf Arka tidak boleh dijenguk,” tulis Arda.

Tak lupa Arda berterima kasih untuk semua orang yang telah mendoakan. Ia juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan. 

“Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yang benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yang mendesak hindari kontak dengan kerumunan. Sedang subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus,” ujarnya.